Hasil Pertandingan Bola Hari ini Pusamania Borneo FC 4-1 Barito Putera

0
pusamania-vs-barito-putra 4-1
pusamania-vs-barito-putra 4-1

Bolahero.com – Hasil Pertandingan Bola Hari ini Pusamania Borneo FC 4-1 Barito Putera membuktikan bahwa Stadion Segiri, Samarinda tetap merupakan stadion yang angker buat lawan-lawan Pusamania. Pertandingan antara kedua tim papan bawah pekan ke-14 ini membuat PBFC untuk sementara naik ke posisi kedelapan klasemen dengan mengumpulkan 19 poin dari 14 kali pertandingan, dan kekalahan Barito Putera ini menyebabkan mereka terpaku di posisi ke-13 dengan poin 13.

Unggul di menit ke-12, Kunci Semangat Sukses Pusamania atas Hasil Pertandingan Bola Hari ini

Unggul di menit ke-12 lewat goal sundulan kepala dari Tavares telah berhasil memecah kebuntuan timnya. Tavares sukses membuat goal lewat sundulan setelah memaksimalkan umpan lambung yang dilepaskan Diego Michiels hasil kerjasama yang apik antara dua pemain asing andalannya yakni Edilson Tavares, Pedro Javier yang rajin melakukan manuver serangan dari sayap.

Sempat terkejut atas gol mendadak tersebut, Barito Putra segera melancarkan serangan balasan yang mengakibatkan keunggulan Pesut Etam hanya bertahan lima menit setelah Barito Putera dapat menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas yang dieksekusi oleh Dendy Hartono yang tak mampu dijangkau penjaga gawang PBFC, Dian Agus Prasetyo.

Skor Akhir Paruh Waktu Pertama 2-1 untuk Pusamania

Hasil imbang sejak menit kedua puluh membuat kedua tim melakukan jual beli serangan. Rapatnya barisan pertahanan membuat tak ada gol yang tercipta hingga pertandingan memasuki pertengahan babak pertama. Kelengahan barisan pertahanan Barito Putra membuat PBFC sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-31. Pedro berhasil menuntaskan umpan matang yang dilakukan Diego Michiels, sehingga membuat timnya unggul. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Hasil Akhir Pertandingan Bola Hari ini Pusamania Borneo FC 4-1 Barito Putera

pusamania-vs-barito-putra 4-1
pusamania-vs-barito-putra 4-1

Memasuki babak kedua PBFC semakin percaya diri melakukan serangan sedangkan Barito Putera terlihat tampil hati-hati dan kurang berani membuka serangan. Pada menit ke-60, PBFC mendapatkan penalti, setelah pemain Barito Putera melakukan pelanggaran terhadap Jad Noureddine di kotak terlarang dan gol tercipta lewat tendangan penalti Tavares yang menjadi eksekutor tendangan. Di penghujung babak kedua Tavares kembali mencetak gol pada menit ke-66. Ini merupakan hat-trick perdananya di ISC A bersama PBFC.