Analisa Dewa Bola Pertandingan Pra Musim Lawan PSG Bagus untuk Stamina Madrid

0
pra musim real madrid
pra musim real madrid

Bolahero.com– Dewa Bola sepakat dengan Raphael Varane yang mengatakan bahwa pertandingan melawan PSG di laga uji coba akan bagus untuk mengasah taktik yang coba diterapkan Real Madrid musim depan, apalagi momennya sekarang adalah pertandingan pra musim. Pemain sepak bola Perancis yang saat ini bermain untuk Real Madrid CF sebagai bek tengah atau gelandang bertahan itu kini tengah berada di Montreal, Kanada, untuk menjalani latihan pra-musim dan di laga perdana mereka musim panas ini.

Real Madrid akan mengawali tur pra musim mereka  dengan pertandingan dari kompetisi ICC 2016. Pada pertandingan pertama, Real Madrid akan menghadapi PSG di Ohio Stadium, Colombus, Ohio pada Kamis, 28 Juli 2016 pukul 06:30 WIB. Tak berselang lama mereka akan melakukan pertandingan keduanya pada ICC 2016 dan kemudian akan dilanjutkan pertandingan ketiga atau terakhir di ICC 2016 untuk Real Madrid, Madrid akan ditantang oleh Bayern Munchen di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey pada Kamis, 4 Agustus 2016.

Dewa Bola Merilis Jadwal Pra Musim Real Madrid 2016/2017

Menurut catatan Dewa Bola, sang juara Eropa akan bermain melawan tim asuhan Unai Emery dengan jadwal lengkap sebagai berikut:

  • Kamis, 28 Juli 2016

06:30 WIB – Real Madrid vs PSG (ICC 2016)

  • Minggu, 31 Juli 2016

02:00 WIB – Real Madrid vs Chelsea (ICC 2016)

  • Kamis, 4 Agustus 2016

06:30 WIB – Bayern Munchen vs Real Madrid (ICC 2016)

raphael-varane-real-madrid
raphael-varane-real-madrid

Dewa Bola Merilis Khabar Varane mengaku ia sudah siap andai nanti diturunkan di pertandingan pra musim tersebut.

Varane bersama pemain lainnya sudah sejak beberapa hari yang lalu banyak berlatih dan tujuan utama di pra-musim adalah meraih level fisik yang terbaik. Latihan fisik dan kekompakan tim akan dimulai sejak pertandingan melawan PSG. Tujuan pra musim ini salah satunya agar bisa membuat kami terus berkembang secara fisik dan juga mengasah taktik. Pertandingan seperti ini adalah pertandingan yang ideal untuk mengasah stamina dan kekompakan tim.