Prediksi Bola Banget Merilis Rencana Milan Kebut Operasi Transfer Cuadrado

0
Cuadrado


Bolahero.com– Demi menyusun formasi line up secepatnya, Prediksi Bola Banget pekan ini telah merilis Rencana Milan Kebut Operasi Transfer Cuadrado. Pemain sayap 28 tahun Kolombia Juan Cuadrado ini bisa kembali ke Serie A, tapi bukan ke Turin seperti banyak diprediksi pengamat bola sejagad, namun peluang justru berlabuh di kota Milan lebih besar. Apalagi menurut catatan prediksi bola banget, Pelatih baru Vincenzo Montella sudah lama menginginkannya untuk bergabung dengan  AC Milan.

Demi Mempercepat Proses Transfer, Prediksi Bola Banget merilis Milan telah melakukan kontak dengan agen Alessandro Lucci

Menurut catatan prediksi bola banget, Cuadrado kembali ke Chelsea setelah musim lalu sempat dipinjamkan ke Juventus. Sejatinya Cuadrado sudah lama ingin kembali ke Serie A. Gayungpun bersambut, AC Milan tak mau melewatkan peluang.

Rossoneri pun bergerak cepat untuk mewujudkan operasi transfer ini dengan melakukan kontak dengan agen Alessandro Lucci dengan hasil yang memuaskan dimana sang agen yang saat ini berada di London sukses meyakinkan Chelsea agar bersedia melepas Cuadrado dengan status pinjaman disertai opsi pembelian permanen.

Proses ini bukannya tanpa kendala, karena Juventus sepertinya juga tertarik untuk kembali memakai jasa Cuadrado. Selain juventus, persaingan bursa transfer pemain ini juga makin seru mengingat Inter Milan kabarnya juga berminat padanya.

Milan-Harus-Bersaing-Dengan-Juventus-Jika-Ingin-Dapatkan-Cuadrado
Milan-Harus-Bersaing-Dengan-Juventus-Jika-Ingin-Dapatkan-Cuadrado

Alasan Cuadrado gabung Milan adalah  sendiri merasa lebih cocok dengan persepakbolaan Italia

Dalam proses berburu Cuadrado, Milan tak mau keduluan, operasi transfer pun mereka kebut dengan bantuan sang agen. Proses awal sempat terjadi tarik ulur terutama menganai status menjual langsung apa pinjam dengan opsi pembelian. Milan pilih opsi kedua, dengan tujuan tentu saja supaya Rossoneri bisa memboyongnya ke San Siro. Pasalnya, jika Chelsea memutuskan hanya akan menjualnya langsung secara permanen, Milan tidak bakal punya peluang.

Sebenarnya manajer baru Chelsea Antonio Conte suka dengan Cuadrado, namun pemain ini sendiri merasa lebih cocok dengan persepakbolaan Italia yang menjadi alasan utama kenapa dia pilih AC Milan. Bahkan, mantan pemain Fiorentina itu juga sudah meminta agennya untuk merayu kubu The Blues supaya melepasnya demi mempercepat proses transfer.