Game Bola Indonesia Mengulas Rencana Arsenal Keluarkan Dana Besar dalam Bursa Transfer Minggu ini

0

Bolahero.com – Game Bola Indonesia melihat ambisi Wenger dalm berburu pemain masih sangatlah besar. Bahkan tak segan-segan, pada kesempatan kali ini Game Bola Indonesia Mengulas Rencana Arsenal Keluarkan Dana Besar dalam Bursa Transfer Minggu ini, namun sayangnya Wenger tak mau mengungkap siapa yang masuk dalam jajaran pemai incaran Arsenal Minggu ini. Sejauh ini Arsenal baru berhasil mengamankan jasa Granit Xhaka sebelum Euro 2016 lalu. Namun, prediksi game bola Indonesia,  Xhaka tak akan menjadi nama terakhir yang akan didatangkan Wenger pada musim panas ini. Apalagi jika melihat ambisi Pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang secara jelas menegaskan bahwa timnya masih belum berhenti belanja. Sambil jalan bursa transfer minggu ini, jika ada sosok yang menurutnya tepat, dia tak akan ragu mengeluarkan uang dalam jumlah besar.

Untuk Meminimalkan Spekulasi, Arsenal Tak Ungkap Pemain yang Jadi Incarannya

Wenger-Arsenal

Sejak beberapa hari yang lalu Game Bola Indonesia mencari info siapa yang menjadi target Arsenal yang konon khabarnya bila mereka menemukan calon yang tepat, maka akan menghabiskan uang dalam jumlah besar. Seperti yang diungkap Wenger usai timnya ditahan imbang 1-1 melawan Lens. Bursa transfer masih berlanjut, dan saat ini baru tanggal 23 Juli dan pasar pemain tutup pada 31 Agustus. Ini waktu yang lama untuk berburu pemain. Secara keseluruhan Arsenal telah membuat investasi besar tapi sampai sekarang mereka masih aktif berburu pemain. Sayangnya pemain incaran masih juga belum diketahui secara pasti. Konon khabarnya, hal ini untuk menghindari spekulasi tentang status pemain buruan jika sampai terjadi deal or not deal.

Walau tak Sebut Nama, Arsenal mengirim sinyal pemain yang diburu

Sejauh ini Arsenal tetap tak ingin menyebut nama karena bila mereka tak mendapatkan peman yang diincar, orang-orang akan bertanya mengapa. Dan faktanya mereka tetap aktif setiap hari sampai sekarang. Sampai saat ini, belum ada klub lain yang telah menghabiskan uang lebih di bursa transfer daripada Arsenal. Beberapa pemain  yang sering disebut adalah Paul Pogba. Anda punya prediksi lain?