Transfer Bola Matic Susah, Juve Kejar Sissoko

0
transfer bola
Apakah Sissoko akan berlabuh di juventus?

Bolahero.com – Ketidak jelasan transfer bola Nemanja Matic sepertinya membuat Juventus makin kehilangan kesabaran. Bursa transfer sudah berjalan semenjak awal Juli tapi hingga sekarang Nemanja Matic, Agen ataupun pihak klub masih belum memberikan kejelasan yang benar mengenai buruan mereka ini. Kejadian ini membuat Juventus mulai mengalihkan perhatian mereka ke buruan lain yang lebih realistis. Kini Juventus tengah memantapkan lagkah mereka untuk memburu Moussa Sissoko, gelandang asal Perancis yang kini merumput bersama Newcastle.

Nemanja Matic saat ini adalah pemain yang benar benar diburu oleh Juventus, tapi ketidak jelasan masa depan Matic membuat Juventus mulai kehilangan ketidaksabaran. Sikap Chelsea yang menggantungkan masa depan sang pemain membuat adalah sebab utama Juventus kehilangan kesabaran. Chelsea masih enggan melepas Matic ke bursa transfer, padahal disisi lain keberadaan Matic saat ini juga tidak jelas apakah ia akan benar benar masuk ke dalam rencana taktik Antonio Conte. Tapi yang pasti ia sudah terpinggirkan dari tim utama.

Kejadian ini membuat Juventus tidak mau membuang buang waktu untuk terus memburu Matic, sementara bursa transfer masih terus berjalan. Moussa Sissoko adalah pemain yang kini menarik perhatian Juventus. Ia baru saja tampil ciamik bersama Perancis hingga mengantarkan Timnas ke final Euro 2016.

Moussa Sissoko yang kini merumput bersama Newcastle juga sudah menegaskan kalau ia sudah tidak ingin bermain di Newcastle musim depan karena akan bermain di Divisi Championship. Sissoko menyatakan kalau ia ingin bermain di kasta yang lebih tinggi karena ia masih ingin bermain di level tertinggi untuk menjaga kans nya tetap berada di dalam timnas Perancis.

Newcastle pihak klub juga menyatakan tidak keberatan melepas Sissoko, namun mereka menyatakan kalau memang Juventus benar benar berminat terhadap Sissoko, maka memang ada harga yang harus dibayarkan mengingat kualitas Sissoko yang diatas standar.

Juventus tidak sendirian dalam mengejar Sissoko, Liverpool juga dikabarkan berminat meminang Sissoko untuk dijadikan salah satu pemain mereka.

Apakah transfer bola Sissoko ke Juventus akan berhasil? Kita tunggu saja kabar berikutnya.