Berita Sepak Bola : Alasan Kunci Peluang Prancis Juarai Euro 2016

0
Alasan Kunci Peluang Prancis Juarai Euro 2016
Alasan Kunci Peluang Prancis Juarai Euro 2016

Bolahero.com – Peluang Prancis Juarai Euro 2016 terbuka lebar setelah tim tuan rumah ini berhasil maju ke babak final. Prancis akan menghadapi skuad tangguh Portugal di laga hidup mati tersebut yang akan digelar di Stade de France pada hari Senin (11/7) dini hari nanti. Perjalanan Prancis terbilang fenomenal karena berhasil menghempaskan spesialis kejuaraan sepab bola turnamen Jerman dengan skor meyakinkan 2-0.

Peluang Prancis Juarai Euro 2016 Terbuka Luas dengan 2 Kunci Sukses Berikut ini

Peluang Prancis Juarai Euro 2016 sangat besar diyakini banyak pengamat bola dengan melihat penampilan mereka yang  stabil dan cukup tenang dalam menghadapi setiap lawan tandingnya. Pertadningan final di Stadion Nasional di Prancis nanti akan ditakini akan berjalan ketat, namun  Peluang Prancis Juarai Euro 2016 cukup besar dengan pertimbangan berikut ini:

Prancis Memiliki Permainan Konsisten  sehingga Peluang Prancis Juarai Euro 2016 makin besar

Kunci utama kekuatan Prancis pada Euro 2016 ini adalah permainan mereka yang konsisten. Anak asuh pelatih bertangan dingin Didier Deschamps ini memiliki track record yang baik sehingga tidak terkalahkan semenjak turnamen ini dimulai pertengahan Juni yang lalu.

Prancis memiliki formasi andalan Prancis (4-3-3) : Lloris, Sagna, Rami, Koscielny, Evra, Matuidi, Kante, Pogba, Griezmann, Giroud, Payet untuk meraih Kemenangan demi kemenangan. Hampir semua kemanangan  yang didapat Prancis merupakan hasil dari konsep sepakbola menyerang. Seluruh line up sudah terbiasa dalam satu tim dan saling mendukung permainan secara konsisten untuk memperbesar Peluang Prancis Juarai Euro 2016.

Prancis Memiliki Momentum Bagus  untuk Membuka Peluang Prancis Juarai Euro 2016

Salah satu alasan besarnya Peluang Prancis Juarai Euro 2016 adalah momentum bagus yang mereka lalui selama ini. Hal ini dibuktikan dengan raihan di poin sebelumnya, dimana Prancis meraih total 5 kemenangan dari 6 pertandingan menuju Final. Tercatat Prancis hanya sekali bermain imbang melawan Swiss. Selain itu, Prancis juga terbukti memiliki mental juara yang kuat misalnya saja saat babak knockout, Prancis sukses melakukan comeback atas Republik Irlandia. Selain Irlandia, tim yang menadji korban gemilangnya permainan Les Bleus sukses adalah tim kuda hitam Islandia. Mereka dipaksa menyerah dengan skor telak 5-2. Hal ini membuat keyakinan Peluang Prancis Juarai Euro 2016 makin besar.