10 Pemain yang Harganya Meroket Pasca Euro 2016

0
Graziano Pelle

Bolahero.comPenampilan bagus digelaran Euro 2016 membuat sejumlah pemain mengalami peningkatan harga di bursa transfer. Siapa sajakah mereka? Ini dia daftarnya:

1. Graziano Pelle

Graziano Pelle
Meski Pelle gagal mencetak skor saat penalti melawan Jerman, penampilan Pelle sebelumnya tak bisa dilupakan begitu saja. Pemain yang tahun ini menginjak usia 31 tahun telah berhasil mencatatkan 17 gol untuk Italia. Pelle pulalah yang memastikan Italia maju ke babak selanjutnya ketika dirinya mencetak gol kedua saat melawan Spanyol.

Tak heran jika Graziano Pelle menjadi pemain yang harganya meroket setelah gelaran Euro 2016 usai. Kabarnya saat ini Pelle telah melakukan transfer ke Liga Tiongkok dengan harga yang cukup fantastis.

2. Ivan Perisic

Ivan Perisic
Sepanjang karir sepak bolanya, Ivan Perisic belum pernah bergabung dengan klub-klub papan atas. Meski kualitas yang ia miliki cukup jelas, namun masalah konsistensi agaknya membuat klub-klub besar urung merekrutnya.

Top skorer Kroasia ini telah menampilkan kualitas yang baik selama ajang Piala Euro berlangsung. Ia selalu terlihat ganas saat mengahadapi pemain lawan membuatnya menjadi pemain yang harganya meroket dan dilirik oleh sejumlah klub-klub besar, seperti Barcelona, Chelsea, Liverpool, Manchester United, dan PSG.

3. N’Golo Kante

N’Golo-Kante
Pemain yang harganya meroket lainnya adalah N’Golo Kante. Kante seharusnya duduk di bangku cadangan saat gelaran Euro 2016. Namun karena Lassana Diarra cedera, Kante pun maju sebagai starter.

Kesempatan sebagai starter itulah yang dimanfaatkan Kante dengan baik. Ia secara rutin melakukan tekel dan intersep. Tak salah jika sejumlah klub seperti PSG, Real Madrid, Juventus, Arsenal, Chelsea, dan Manchester United menginginkan Kante bergabung dalam tim mereka.

4. Robbie Brady

robbie brady
Robbie Brady mengundang decak kagum para fans Irlandia karena ia mampu mencetak gol tunggal saat melawan Italia. Tak hanya itu, dirinya pun berhasil mencetak gol penalti ke gawang Perancis. Tentu saja hal itu membuatnya menjadi pemain yang harganya meroket.

Jebolan akademi pemain muda Manchester United ini kabarnya dilirik oleh beberapa klub, seperti Leicester, Southampton, Stoke, dan West Brom.

5. Joe Allen

Joe Allen
Allen sering menjadi bahan lelucon oleh para fans Liverpool. Namun di piala Euro 2016 kali ini, ia mampu menampilkan permainan yang apik sehingga membuat timnya tenang dan konsisten dalam menguasai bola.

Joe Allen adalah salah satu pemain yang harganya meroket setelah Euro 2016 dan Sevilla nampaknya tertarik dengan pemain yang satu ini.

6. Birkir Bjarnason

Birkir Bjarnason
Birkir Bjarnason adalah salah satu pemain yang harganya meroket. Gol-gol dicetak olehnya menjadikan Islandia melaju dengan mulus. Ia adalah gelandang yang tak kenal lelah sampai pada menit-menit krusial sekalipun. Beberapa klub besar Eropa akhirnya juga kepincut pada pemain Basel ini.

7. Marko Pjaca

Marco Pjaca
Marko Pjaca memang tak bermain lama saat Euro 2016. Ia hanya bermain selam 103 menit saja. Namun sebenarnya kemampuan Pjaca terlihat berkualitas dengan dribel-dribel yang dilakukannya dan terus menjadi ancaman saat Kroasia melawan La Roja.

8. Joshua Kimmich

Joshua Kimmich
Nama Joshua Kimmich sebenarnya telah mencuat di musim 2015/2016 setelah dirinya mendapatkan kesempatan 15 kali menjadi starter oleh Pep Guardiola.

Gelaran Euro 2016 membuat dirinya menjadi pemain yang harganya meroket. Pemain Jerman yang satu ini berhasil mencetak gol adu penalti saat melawan Italia. Penampilan yang cukup impresif juga ia suguhkan pada ajang Euro 2016.

9. Dimitri Payet

Dimitri Payet
Penampilan Dimitri Payet di Euro 2016 terbilang cukup menonjol. Gol-gol menawan ia torehkan untuk Timnasnya, seperti pada saat melawan Rumania dan Albania.

10. Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik
Terakhir, ada Arkasiusz Milik yang menunjukkan potensi besar sebagai pemain sepak bola. Ia, selalu menjadi ancaman bagi lawan dan mampu menciptakan gol untuk Polandia.

Tentu saja hal itu membuat dirinya menjadi pemain yang harganya meroket. Napoli, Leicester, dan Crystal Palace kabarnya kini tengah tertarik dengan pemain berusia 22 tahun ini.