10 Pemain Bola Dengan Gaji Tertinggi

0
Cristiano Ronaldo

Pemain bola dengan gaji tertinggi saat ini tak hanya milik dari pemain sepak bola dari klub-klub besar yang sebagian besar berpusat di Eropa, seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Manchester City, PSG maupun klub lainnya. Namun setelah Tiongkok melakukan ekspansi besar-besaran dengan merekrut para pemain berbakat, bukan tak mungkin lagi pemain sepak bola juga ada yang bergaji tinggi meski bermain di Asia.

Inilah 10 pemain bola dengan gaji tertinggi:

1. Cristiano Ronaldo


Di peringkat pertama ada Cristiano Ronaldo dengan gaji paling tinggi di antara daftar pemain sepak bola lainnya. Gaji Cristiano Ronaldo di Real Madrid sebesar 21 juta euro. Wow!

2. Lionel Messi


Tak beda jauh dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi juga termasuk pemain bola dengan gaji tertinggi. Di Barcelona, ia digaji sebesar 20 juta euro!

3. Hulk


Anda mungkin tak menyangka jika Hulk bisa masuk dalam daftar di urutan ketiga. Pindahnya Hulk dari Zenit St Petersburg menuju Shanghai SIPG, membuatnya digaji sebesar 20 juta euro per tahunnya!

4. Neymar


Neymar kini telah memperbarui kontraknya di Barcelona. Gajinya saat ini mencapai 19 juta euro per tahun.

5. Zlatan Ibrahimovic


Setelah pindah ke Manchester United. Ia kini masuk dalam daftar pemain bola dengan gaji tertinggi, yakni 16 juta euro per tahun.

6. Graziano Pelle


Pria Italia dengan bayaran tertinggi saat ini adalah Graziano Pelle karena bermain di Liga Super China.

7.Thomas Muller


Sejumlah klub tertarik dengan Muller, namun sepertinya harus berpikir dua kali jika ingin memboyongnya. Pasalnya, di Bayern Munchen, ia digaji sebesar 13,5 juta euro per tahun.

8. Ezequiel Lavezzi


Pemain Liga Super China lainnya yang mempunyai gaji besar adalah Ezequiel Lavezzi. Ia digaji sebesar 13 juta euro per tahunnya di klub Hebei China Fortune.

9. Jackson Martinez


Lagi lagi Liga Super China berhasil membuat pemainnya masuk di daftar pemain bola dengan gaji tertinggi. Yap, salah satunya adalah Jackson Martinez yang bergabung di klub Guanzhou Evergrande dan menolak tawaran dari Liverpool dan Chelsea.

10. Thiago Silva


Tak salah jika Thiago Silva digaji tinggi di PSG karena performanya yang baik pada posisi bek.